Flash Ticker

Minggu, Januari 11, 2009

Losing someone...

Kehilangan barang aja gak enak apalagi kehilangan seseorang yang kita sayang. Gak pernah enak rasanya sampe kapan pun. Semua org bisa bilang ikhlas-in aja, tapi gue gak pernah ngerti arti maksud kata itu. Dan gak pernah ketemu tujuan dari kata2 itu yg bisa bikin perasaan ini jadi membaik. Gak ada yg bisa ngobatin itu.

Tapi akhirnya luka itu terlalu lama terbuka. Yang akhirnya malah jadi borok yg selalu akan ada di diri kita. Sampai akhirnya untuk mengobati itu memakan waktu yg lama dan lebih menyakitkan. Yep, itu yg terjadi.
Akhirnya, kita jadi mengerti dengan maksud kata2 itu. Kenapa kita gak boleh menyesali diri sendiri, mengapa kita gak boleh bersedih, dan kenapa kita harus berdoa untuk mengobati luka hati ini.
Menyesal tiada guna untuk diri kita, baik buat hari ini maupun besok hari. Just wasting time. Buat apa menyesali diri, toh kita akan pasti menemuinya lagi di dunia yg berbeda pula. Cuma masalah waktu aja.

Melihat sesuatu yg negatif dan membuatnya menjadi positif bukan hal yg mudah. Tapi kita harus terus berusaha. Dengan begitu kita juga melatih kesabaran kita. Ikhtiar, ikhtiar, ikhtiar dan pasrah. Mencoba, mencoba, mencoba dan pasrah, kembalikan semuanya kepada Tuhan. Ketika itu telah terjalani, maka yakin lah bahwa itu yg terbaik buat kamu.

~~Cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar